Babinsa Bersama Security Himbau Keamanan Dan Pengunjung Wajib Jalankan 3M

Babinsa Bersama Security Himbau Keamanan Dan Pengunjung Wajib Jalankan 3M

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Desa Segara jaya Pelda Rahmat Kurniawan Beserta Anggota Security PJB UP Muara Tawar menyampaikan himbauan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta menekankan kepada anggota jaga agar setiap pengunjung wajib menggunakan masker dan pengukur suhu badan selalu di cek agar terhindar dari resiko wabah virus corona kepada karyawan yang lainnya.

Babinsa juga menekan bagi pekerja slalu memakai masker dan jaga jarak maksimal yaitu minimal 1 meter agar terus tercipta 3M yang baik di ruang lingkup kerja.

Muara tawar merupakan tempat wisata yang ada du wilayah binaan Koramil 02/Taruma Jaya yang didalamnya memepekerjakan beberapa karyawan dan petugas keamanan.

Pelda Rahmat Kurniawan terus lakukan beberapa langkah untuk mengatasi dan berusaha menjaga keamanan serta menekan penyebaran Covid-19 diwilayah binaan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Babinsa selalu berusaha agar wilayah binaan aman dan kondusif dan selalu berperan aktif untuk menekan penyebaran Covid-19 guna memutus mata rantainya”.pungkasnya

(Red)