Sebagai Bentuk Kepedulian, WTP Perum Gramapuri Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Sebagai Bentuk Kepedulian, WTP Perum Gramapuri Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

GJ || Kab.Bekasi – WTP Cahaya Pelangi Utama, Pt (CV.Tri Tunggal Sentosa), berikan bantuan kepada warga Perum Gramapuri Persada berikan bantuan Covid-19 dengan secara simbolis melalui Forum RT dan RW Perum Gramapuri Persada sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

CV. Tri Tunggal Sentosa (Cahaya Pelangi Utama, pt) berikan bantuan berupa sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Selasa 09/02/2021

Edi Kriswanto Sekjen Forum RT dan RW Perum Gramapuri Persada mengucapkan terima kasih kepada CV. Tri Tunggal Sentosa (Cahaya Pelangi Utama, pt) karena sudah memberikan bantuan untuk warga kami yang sedang terdampak Covid-19.

“Saya selaku perwakilan dari Forum RT dan RW merasa terbantu karena selama ini kami memberikan bantuan hanya mengandalkan dari yang kas dan itu pun kami sudah sangat menipis, dengan adanya bantuan ini kami mengucapkan terima kasih banyak,” Ungkap Sekjen Edi.

Pemberian bantuan ini pun diberikan langsung oleh Manager WTP Gramapuri Persada Bpk.H Sumarjo kepada Forum RT dan RW untuk memberikan kepada warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.

Dalam kesempatan ini juga H. Sumarjo menyampaikan jika bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, terlebih situasi seperti saat ini dimana banyak masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kali kedua ini kita bisa membantu saudara kita di lingkungan Perumahan Gramapuri, dan saya harap kedepannya kami bisa lebih intens lagi dalam melakukan kegiatan sosial, dan saya harap dari bantuan tersebut bisa bermanfaat”, Papar H. Sumarjo.

Lanjut H.Sumarjo bantuan ini juga sesuai dengan data yang diberikan oleh Forum RT dan RW Perum Gramapuri Persada, dan kami untuk yang kedua kali ini memberikan bantuan sebanyak 300kg komponen sembako jenis beras”, Tutup H.Sumarjo

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles