Koramil 02 Tarumajaya Tegakan PPKM Mikro Di Wilayah Teritorial

Koramil 02 Tarumajaya Tegakan PPKM Mikro Di Wilayah Teritorial

GJ || Kab.Bekasi – PPKM Mikro yang diberlakukan disebagian wilayah Metro dan Jabar diberlakukan selama 14 hari kedepan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Dengan diberlakukanya PPKM Mikro Koramil 02 Tarumajaya laksanakan penegakanya dan berikan himbauan serta lakukan Ops Yustisi secara berkala dengan sasaran perkampungan sesuai dengan instruksi dari pimpinan. Kamis (11/02)

Penegakan PPKM Mikro ini dilaksanakan di Kp.Bulak Turi RT 02 RW 03 Desa Segara Makmur, Kec.Tarumajaya, Kab.Bekasi, yang dilakukan mulai pagi hari sekira Pukul 08.00 Wib hingga selesai

Dalam kegiatan penegakan PPKM tersebut juga Koramil 02 Tarumajaya dibantu oleh BKO Yon Armed/7 sebanyak 10 anggota dan Babinsa Koramil 02 Tarumajaya berjumlah 5 Anggota.

Dari kegiatan tersebut yang medapatkan hasil seperti, Tindakan terhadap pelanggar tidak memakai masker, Teguran lisan terhadap padagang yg tidak mematuhi protokol kesehatan, Memberikan himbauan kepada masyarakat yg berkerumun, dan memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi 5M dengan baik agar tidak terpapar Covid-19.

Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dicson Abislom mengatakan “Koramil 02 Tarumajaya terus menjalankan tufoksinya dan juga terus berkomitmen untuk menjaga wilayah teritorial agar tetap kondusif dan juga menjaga warganya agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan baik agar tidak ada yang terpapar Covid-19”, Pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles