Batituud Koramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat di Puskesmas Tarumajaya

Batituud Koramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat di Puskesmas Tarumajaya

GJ || Kab.Bekasi – Koramil 02 Tarumajaya selalu berperan dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Kecamatan Tarumajaya salah satunya dalam bidang kesehatan yang dimana Koramil 02 Tarumajaya selalu ikut dalam kegiatan yang ada di Puskesmas Tarumajaya.

Puskesmas Tarumajaya mengadakan rapat bersama Muspika yang ada di Kecamatan Tarumajaya untuk membahas terkait Posyandu dan juga bulan penimbangan anak yang ada di Kecamatan Tarumajaya.

Bertempat di Puskesmas Kecamatan Tarumajaya Batituud Koramil 02 Tarumajaya Pelda Yatimin yang mewakili Danramil 02 Tarumajaya menghadiri undangan rapat .

Rapat yang di pimpin langsung oleh Camat Tarumajaya Bpk. Dede Mauludin,Hs.S.Stp.MM, membahas perihal pencanangan Posyandu dan bulan penimbangan dan juga pemberian kapsul vitamin A untuk anak usia 6 sampai 11 bulan dan anak usia 12 sampai 59 bulan diwilayah kerja Puskesmas Tarumajaya.

Dalam kesempatan itu Bpk.Camat Tarumajaya secara simbolis memberikan kapsul vitamin A kepada salah satu perwakilan anak yang di saksikan Kapuskesmas Tarumajaya Dr.James manik ,kapuskesmas Desa Setia Mulya Ibu.Siti Jubaidah,SKM.S.Mi., Wakapolsek Tarumajaya, Batituud Koramil 02 Tarumajaya dan para bidan Desa Sekecatamatan Tarumajaya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles