Jurus Jitu Calkades Nomer Urut 1 Bondan Sejahterakan Warga Tanjungbaru

Jurus Jitu Calkades Nomer Urut 1 Bondan Sejahterakan Warga Tanjungbaru

GJ ll Kabupaten Bekasi- Sekitar kurang lebih 12 ribu jiwa warga Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur bakal mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Bekasi priode 2021-2027.

Calon Kades Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Karjaya atau kerap disapa Bondan mengaku mempunyai jurus ampuh untuk tanjungbaru kearah yang lebih baik.

“Kami sudah siapkan program untuk masyarakat Desa Tanjungbaru salah satunya pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan ekonomi dan mengurangi tingkat pengangguran,” kata Bondan.

Diketahui, ia mendapat nomor satu setelah pengundian nomer urut Calkades pada hari sabtu (6/3). Bondan menghimbau para tim sukses dan pendukung dapat menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum, saat dan usai pelaksanaan Pilkades nanti.

“Mengingat Pilkades tahun ini ditengah pandemi Covid 19. Oleh karena itu demi menjaga penyebaran wabah virus berbahaya tersebut kita ingatkan semua pendukung dan simpatisan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah,” tegasnya.

Dia berharap masyarakat dapat menilai Calon Kades yang baik dan ingin memajukan Desa Tanjungbaru agar lebih baik.

“Saya berharap masyarakat mampu memilih latarbelakang calon kades yang baik dan mampu untuk tanjungbaru sejahtera,” tandasnya (***)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles