PPB Salurakan Bantuan Kepada Korban Banjir Muara Gembong

PPB Salurakan Bantuan Kepada Korban Banjir Muara Gembong

GJ ll Kab.Bekasi – Persatuan Komunitas yang menamakan Pemuda Peduli Banjir (PPB) bergerak membuka donasi untuk disalurkan kepada korban banjir Muara Gembong yang belum surut hingga 1 bulan lebih.

Randi ketua dari komunitas Cikarang Tanpa Batas (CTB) bersama komunitas dan OKP lainya melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir di kecamatan Muara Gembong.

Setelah 1 minggu mengumpulkan donasi dari para donatur akhirnya pada Minggu 07 September 2021 dengan mengatas namakan Pemuda Peduli Banjir menyalurkan bantuan kepada korban banjir kecamatan Muara Gembong bersama seluruh perwakilan komunitas dan OKP.

Dalam penyaluran bantuan ini juga PPB harus menempuh jalur air dengan bantuan perahu dari warga sekitar karena akses menuju korban banjir masih sulit dilintasi melalui jalur darat.

Korban banjir Muara Gembong masih terisolir karena menjadi titik akhir arus air dari beberapa sungai yang ada di Kabupaten Bekasi.

Pemuda Peduli Banjir (PPB) menyalurkan bantuan berupa sembako pakaian layak pakai dan yang lainya hasil dari sumbangan komunitas dan OKP yang tergabung dalam (PPB) serta dari para donatur.

Randi selaku ketua CTB mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari para kawan komunitas dan OKP yang sudah bekerja keras untuk donasi kepada korban banjir.

Seluruh Komunitas yang tergabung diantaranya CTB, Sobat ADN, PCC, Famja, PGB, PPB, SBC, 09Squad, AJR, SGR, Lakberd, Yayasan Kobak, Pesaudaraan Kembang dan lainya.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles