Penutupan Majelis Yasin Fadillah “Al-Amin” di Isi Dengan Santunan Anak Yatim

Penutupan Majelis Yasin Fadillah “Al-Amin” di Isi Dengan Santunan Anak Yatim

GJ || Kab.Bekasi – Pimpinan Majelis Yasin Fadilah Al-Amin yang juga anggota DPRD Jawa Barat H.M Amin Fauzi menggelar acara penutupan pengajian rutinan Yasin Fadilah karena akan menghadapi kedatangan bulan suci Ramadhan, di Kp.Kalijeruk, Desa Kalijaya Cikarang Barat Bekasi, Kamis (01/04).

Dalam penutupan ini juga diisi dengan beberapa acara yaitu acara Isra Mi’raj, Haul orang tua dari Pimpinan Majelis Al-Amin H.M Amin Fauzi, dan juga diisi dengan santunan anak yatim piatu.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi 8 yang juga menjabat PLT Ketua DPD Golkar Jawa Barat H.Tubagus Ace Hasan Sadzili, Ketua DPRD Kab.Bekasi H.BN Kholiq Qodratulloh, Calon Wakil Bupati Kab.Bekasi terpilih H.Marjuki, Kepala Desa Karang Satu H.Sarim serta para tokoh masyarakat dan juga seluruh jamaah Majelis Al-Amin.

Amin Fauzi mengatakan, kegiatan ini juga menjadi penutupan Majelis Dzikir Yasin Fadillah menjelang bulan Ramadan tahun ini. Selama bulan Ramadan, Majelis Dzikir Yasin Fadillah menggelar kegiatan shalat tarawih berjamaah, tadarus Al-Quran, dan buka puasa bersama.

“Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin dari Majelis Dzikir Yasin Fadillah Al-Amin, dimana malam ini selain memberikan santunan kepada para anak yatim, kami juga membagikan kebutuhan pokok kepada mayarakat sekitar,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan di hadapan para jamaah.

Di tempat yang sama, Cawabup Bekasi terpilih, Akhmad Marzuki, mengaku tanda-tanda untuk pelantikan dirinya menjadi Wabup Bekasi sudah mulai terlihat, setelah melalui sejumlah proses dan tahapan. Karena itu, dalam kesempatan tersebut dirinya memohon doa dan dukungan dari para jamaah.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, mengaku bersyukur dan terharu dapat hadir dalam kegiatan pengajian Majelis Dzikir Yasin Fadillah Al-Amin ini. Karena di tengah kesibukan sebagai anggota parlemen, dirinya baru berkesempatan untuk bertatap muka dengan para jamaah.

“Iya kita berharap agar Wabup Bekasi terpilih Bapak Akhmad Marzuki bisa segera dilantik, karena beliau di Karawang dikenal adalah tokoh NU (Nahdlatul Ulama) yang memiliki aqidah yang kuat sehingga pantas untuk didukung menjadi Wabup Bekasi,” terang Politisi Partai Gerindra ini.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ace Hasan Syadzily, mengaku merasa berbahagia dapat hadir di tengah-tengah jamaah dan para anak yatim piatu, sehingga dirinya meyakini pintu keberkahan akan menaungi karena majelis ini rutin melaksanakan kegiatan keislaman.

“Di masa pandemi covid 19 sekarang ini saya juga mengimbau para jamaah untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita wajib berikhtiar agar tidak terpapar virus covid 19. Dalam setahun ini saja sudah sekitar 1,3 juta masyarakat di Indonesia yang terpapar virus covid 19,” ungkapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles