Koramil 08/Lemah Abang Hadiri Safari Ramadhan Bersama Camat Cikarang Selatan

Koramil 08/Lemah Abang Hadiri Safari Ramadhan Bersama Camat Cikarang Selatan

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Pererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan M.M, Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muttaqien Kp.Pegaulan Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Senin (19/04).

Safari Ramadhan Camat Cikarang selatan ini diberi tema “Kita Tingkatkan Iman Dengan Menjaga Imun dan Hidup Dengan Aman”, karena mengingat Ramadhan saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Adapun rangkaian acara pada Safari Ramadhan Camat Cikarang Selatan ini diisi dengan pembacaan ayat suci, dan ceramah agama serta sambutan-sambutan dari para peserta dan tamu undangan yang menghadiri acara tersebut dan ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Adapun yang menghadiri acara tersebut diantaranya Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutriesno S.H, M.H, Babinsa Desa Sukaresmi peltu Slamet dan Serda Margono, Bimaspol Aiptu Sutejo, Penceramah Al Habib Naofal Assegaf, Kepala Desa Sukaresmi Nunung maimunah, Para Habib, Para Kyai, Para Ustad, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Jama’ah Masjid Al-Muttaqin.

Dalam Sambutanya Camat Cikarang Selatan mengatakan “Mari kita semua tetap menjaga kesehatan dan terus terapkan protokol kesehatan dengan baik serta sukseskan vaksinasi untuk menjaga imun kita tetap kuat dan terhindar dari penyebaran Covid-19”, Ucap Camat Cikarang Selatan.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles