Hari Kedua Larangan Mudik, TNI Masih Berjaga di Pos Penyekatan Perbatasan Bekasi Karawang

Hari Kedua Larangan Mudik, TNI Masih Berjaga di Pos Penyekatan Perbatasan Bekasi Karawang

Gurjabar.com || Kab.Bekasi – Jajaran Koramil 13/Kedungwaringin masih terus berjaga bersama seluruh petugas yang berada di Pos Penyekatan Ops Ketupat Jaya 2021 di Jl.Pantura Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, Jumat (07/05).

Pada hari kedua petugas gabungan yang terjunkan berjumlah sebanyak 50 personil diantaranya TNI 3 personil, Polri, 23 personil, Dishub 7 personil, Satpol PP 11 Orang, Medis 4 Personil, dan Pramuka 2 personil.

Seluruh petugas disiagakan untuk melakukan penyekatan untuk antisipasi adanya pemudik melintas dan seluruh pemudik akan di putar balik di pos penyekatan tersebut.

Anggota Koramil 13/Kedungwaringin di perbantukan untuk melakukan penyekatan tersebut.

Danramil 13/Kedungwaringin Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan bahwa semua personil Koramil dikerahkan secara bergantian untuk membantu penyekatan di Pos Ops Ketupat Jaya 2021 perbatasan Bekasi Karawang.

“Ya seluruh anggota dikerahkan untuk membantu penyekatan di Pos Ops Ketupat Jaya 2021 bersama Polri dan petugas lainya di perbatasan Bekasi Karawang,” Ucap Danramil.

“Kebetulan juga Pos penyekatan ini ada diwilayah binaan kita dan kita wajib bersinergi untuk membantu kegiatan tersebut,” Tutup Danramil.

(Redaksi)