Warga Desa Hegarmanah Mendapatkan Sertifikat Gratis Melalui Program PTSL

Warga Desa Hegarmanah Mendapatkan Sertifikat Gratis Melalui Program PTSL

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Program PTSL yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat kini sudah dinikmati oleh warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Sertifikat secara gratis diterima oleh warga Desa Hegarmanah, yang diberikan langsung oleh petugas dari BPN kepada masyarakat di Pendopo Desa Hegarmanah, Kamis (27/05/2021).

Pembagian sertifikat melalui program PTSL secara gratis ini Desa Hegar manah, disasksikan langsung oleh kepala desa Hegarmanah Bpk H. Amid (kuwu) dan memberikan langsung secara simbolis kepada warga.

Dengan jumlah 250 sertifikat diberikan kepada warga yang sudah terdata dan diajukan kepada BPN dan itu hanya baru setengahnya dari pengajuan, karena pengajuan dari Desa Hegarmanah sebanyak 500 lebih diungkapkan oleh H.Amid.

“Ini baru setengahnya karena kami mengajukan sebanyak 500 lebih, dan saya berharap dari program ini masyarakat bisa sangat terbantu karena tidak dipungut biaya (gratis),” Ucap H.Amid.

” Dengan adanya program PTSL ini juga agar masyarakat Desa Hegar manah bisa tertib administrasi dan sesuai prosedur pemeritah “ujar H.Amid (kuwu)

Salah seorang warga Hj.Samah sumiati (51) merasa sangat senang dan bahagia bisa mendapatkan sertifikat secara gratis dan sangat merasa terbantu dengan adanya program tersebut.

Dengan pembagian sertifikat gratis tersebut pun berjalan aman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Redaksi)