Karang Taruna Menjadi Garda Terdepan Dalam Vaksinasi di Desa Karangsari

Karang Taruna Menjadi Garda Terdepan Dalam Vaksinasi di Desa Karangsari

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Vaksinasi yang digelar Muspika Cikarang Timur di Desa Karangsari selama 2 hari dengan jumlah ratusan warga yang mnegikuti vaksinasi pada Gerai Vaksinasi Presisi.

Vaksinasi warga di Gerai Vaksinasi Presisi ini adalah Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 75.

Dalam Vaksinasi ini Karang Taruna menjadi Gada Terdepan dalam pelaksanaanya, karena selalu berperan serta mulai dari menghimbau warga dan melakukan woro woro kepada warga agar mengikuti vaksinasi yang digelar di kantor Desa Karangsari.

Karang Taruna Karangsari dan Karang Taruna Cikarang Timur berkolaborasi untuk membantu dan mensukseskan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Muspika Cikarang Timur tersebut.

Ali Umar selaku Ketua Karang Taruna Cikarang Timur mengatakan “Kami dari Karang Taruna Cikarang Timur sangat peduli kepada masyarakat dan siap turut serta dalam melakukan penanganan Covid-19 di wilayah Cikarang Timur, Kemarin (01/07/2021) kami juga turut serta membantu proses vaksinasi masal di Gor Stadion Wibawa Mukti bersama Karang Taruna Kabupaten Bekasi,” Ucap Ali Umar di Kantor Desa Karangsari (02/07/2021).

“Kami (Katar Ciktim-red) selalu siap menjadi Garda Terdepan dalam setiap penanganan Covid-19 di wilayah Cikarang Timur,” Tutup Ali Umar.

H.Jaya Marjaya selaku MPKT Cikarang Timur sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Cikarang Timur yang selalu berperan aktif dalam penanganan Covid-19 selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Cikarang Timur yang selalu berperan aktif dalam penanganan wabah covid-19, Karang Taruna Cikarang Timur ini bukan hanya kegiatan ini, waktu saat banjir pun mereka melakukan evakuasi dan yang lainya waktu itu, semua itu bentuk dari Kesetiakawanan Sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Cikarang Timur,” Pungkasnya.

(Redaksi)