Mengamuk Di Bengkel Las, Pria Paruh Baya Mengaku Raja Pajajaran

Mengamuk Di Bengkel Las, Pria Paruh Baya Mengaku Raja Pajajaran

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Seorang lelaki paruh baya yang mengaku sebagai Raja Sunda Asia mengamuk di sebuah Bengkel Las,Pelaku yang membawa senjata tajam memasuki bengkel Las dan menghancurkan dua buah motor dan barang-barang yang ada di Bengkel Las di Jalan raya Rengas Bandung Desa Tanjung Baru Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Selasa(06/07/2021).

Menurut Korban Ending pemilik bengkel, sebelumnya pelaku ada di depan bengkel sejak Subuh dan setelah bengkel buka pelaku yang membawa senjata tajam dan linggis memasuki bengkel dengan arogannya memecahkan kaca jendela,TV dan dua motor yang Terparkir di depan bengkel.

“Saya diteriaki Komunis dan tiba-tiba mengahancurkan barang-barang di dalam bengkel & dua motor di depan bengkel saya. Warga bersama saya mencoba mengamankan, namun pelaku melarikan diri. ” Ujar Ending.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur melalui Bripka Anggi Berindo mendapatkan laporan warga bahwa ada seorang lelaki paru baya yang mengamuk disebuah bengkel las di Jalan raya Rengas Bandung Cikarang Timur, berbekal laporan warga dirinya bersama anggota mengamankan seorang lelaki paru baya yang mengamuk ke Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi.

Saat diinterogasi, pelaku yang tidak menyebutkan namanya mengaku bahwa dirinya adalah seorang raja Sunda Pajajaran yang di utus oleh Tuhan, Dirinya sengaja datang dari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang Ke Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

“Saya yang direkayasa penyakit, saya ga kuat dan saya pergi ke arah barat menuju Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur atas petunjuk Tuhan. ” Beber raja Sunda Pajajaran.

Pelaku diamankan pihak kepolisian, Satpol PP dan aparat Desa Tanjung baru untuk dibawa ke Polsek Cikarang Timur, untuk selanjutnya diperiksa kejiwaannya.

(Man/Redaksi)