Soksi DPAC Cikarang Utara Berikan Qurban Berupa Kambing

Soksi DPAC Cikarang Utara Berikan Qurban Berupa Kambing

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H atau Hari Raya Qurban, Soksi DPAC Cikarang Utara pun ikut melaksanakan Qurban berupa Seekor kambing yang diserahkan kepada DKM Mushola Attaufik, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (19/07/2021).

Penyerahan yang dilakukan oleh ketua Soksi DPAC Cikarang Utara Uding Fachrudin ini diterima langsung oleh DKM Mushola Attaufik Ust.Rudi Herianto.

Dalam keteranganya Uding Fachrudin selaku ketua Soski DPAC Cikarang Utara mengatakan bahwa dengan berqurban ini sebagai bentuk kewajiban bagi siapapun yang mampu untuk melaksanakan qurban.

“Kami Soksi DPAC Cikarang Utara telah menyerahkan satu ekor kambing kepada DKM Mushola Attaufik untuk melaksanakan qurban, dan qurban ini adalah hal yang wajib menurut kami bagi siapapun yang mampu untuk berqurban,” Ucap Uding.

Masih kata Uding “Kami juga ingin masyarakat tau kalau Soksi ada bersama masyarakat,” Tambahnya.

“Dengan adanya penyerahan qurban dari Soksi DPAC Cikarang Utara, Seluruh anggota Soksi bisa bertambah keimanan dan ketaqwaanya, dan semoga ditahun yang akan datang kami bisa berqurban lebih dari tahun ini,” Tutup Uding.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles