Kapolsek Cikarang dan Camat Karang Bahagia Tinjau Langsung Vaksinasi di Villa Kencana

Kapolsek Cikarang dan Camat Karang Bahagia Tinjau Langsung Vaksinasi di Villa Kencana

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, SH,MH bersama Camat Karang Bahagia Karnadi, S.sos, meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka Berani (Bekasi berantas pandemi) Kegiatan vaksinasi di Perum Villa Kencana Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia yang semula ditargetkan 400 dosis vaksin tahap 1 Astrazeneka untuk warga Karang Sentosa.

Terlihat antusias warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini karena kuota yang disediakan semula ternyata kurang sehingga muspika menambah jumlah vaksin menjadi hampir dua kali lipat.

Karena tingginya antusias warga masyarakat pedesaan yang mendaftar melalui google vaksin, dengan adanya kemudahan melalui aplikasi google vaksin, vaksinasi ditambah kuotanya yang semula 400 dosis menjadi 700 dosis vaksin

Aplikasi google vaksin ini sengaja disediakan oleh tim satgas covid-19 guna memudahkan langkah cara warga masyarakat untuk pendaftaran dan keikut sertaan kegiatan vaksinasi merdeka berani sesuai alamat tempat tinggal, aplikasi tersebut sengaja dibuat oleh tim satgas Covid Karang Bahagia untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi, ucap salah satu nakes yang membatu kegiatan jalanya vaksinasi di Perum Villa Kencana Desa Karang Sentosa.

“Ya sengaja kita buat pendaftaran melalui google vaksin sehingga masyarakat dengan mudah mendaftar melalui hp android dan bisa datang dengan menunjukan bukti pendaftaran melalui google vaksin tersebut,”Ucap salah satu Satgas Covid-19 Karang Bahagia.

Camat Karang Bahagia sangat mengapresiasi antusias masyarakat dan juga inovasi pendaftaran yang melalui google vaksin tersebut sehingga masyarakat bisa mudah melakukan pendaftaran diri untuk mengikuti vaksinasi.

“Saya sangat memgapresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah sangat antusias lakukan vaksinasi, dan kepada satgas saya juga sangat mengapresiasi juga karena dengan inovasi melakukan pendaftaran dengan menggunakan google vaksin masyarakat bisa dengan mudah mendaftar melalui hp androidnya, sehingga yang setadinya dosis hanya 400 menjadi 700 karena antusias warga yang mendaftar melalui google vaksin,” Ucap Camat Karnadi.

Kapolsek Cikarang melihat antusias warga yang lakukan vaksinasi juga sangat memgapresiasi masyarakat Karang Bahagia khususnya warga perumahan Villa Kencana Karang Sentosa.

“Sangat luar biasa antusia warga masyarakat disini untuk lakukan vaksinasi, kami menyediakan 400 vaksin pun kurang sehingga ditambah menjadi 700 vaksin, ini semua berkat kemudahan pendaftaran vaksin yang bisa diakses melalui hp android dengan aplikasi google vaksin yang dimanfaatkan oleh satgas covid-19 Karang Bahagia,”Pungkasnya.

(Redaksi)