Luar biasa, Tim Paskibra SMA Negeri 6 Tambun Latihan bersama TNI AD

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Untuk menyabut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang, sejumlah persiapan dilakukan oleh Siswa SMA 6 Tambun Selatan diantaranya latihan mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Untuk mendukung kelancaran persiapan HUT RI, Pelda Boyatni Babinsa Koramil 01 Tambun Kodim 0509/kabupaten Bekasi melaksanakan pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan di lapangan SMA Negri 6 Tambun, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/07/2021).

Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir membenarkan babinsanya memberikan pelatihan kepada calon paskibra, giat ini mereka lakukan sebagai sarana persiapan untuk upacara penaikan dan penurunan bendera peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2021 di tingkat Kecamatan mendatang.

“Calon paskibra yang terpilih dilatih baik fisik, mental dan pembinaan karakter melalui Peraturan Baris Berbaris,”Ucap Danramil.

Sementara itu, Pelda Boyatni mengatakan dengan memberikan pelatihan cara membawa bendera, bagaimana mengatur barisan, dan lain-lain.

“Kami melaksanakan latihan Paskibra agar memantapkan persiapan dalam rangka HUT RI ke-76,” jelas babinsa.

Babinsa Boyatni kemudian menambahkan, “dalam memberikan latihan, selain menerapkan protokol kesehatan pihaknya juga memberikan imbauan untuk selalu patuh protokol kesehatan terutama saat berkegiatan di luar rumah terkait pandemi yang belum usai,”Tandasnya.

(Wr)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles