Kanit Reskrim Polsek Sukatani Rutin Laksanakan Patroli Malam Untuk Antisipasi Tindak Kriminal

Guecabar.com || Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukatani – Polres Metro Bekasi,Kegiatan Kepolisian Sektor Sukatani melakukan giat patroli di malam hari yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Witrionaldi SH . Sebelum melakukan giat patroli petugas melakukan apel kesiapan yang di laksanakan di halaman depan Mako Polsek Sukatani bertindak sebagai pengambil apel kesiapan tersebut IPTU Witrionaldi SH,Jumat ( 13/08/2021) Pukul, 23. 30,Wib malam

IPTU Witrionaldi SH, mengatakan bentuk kegiatan adalah patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Prokes Covid – 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian,Ditambahkan rute patroli yang di lakukan diwilayah hukum Polsek Sukatani,serta meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di malam hari.”ucap Kanit Reskrim Polsek Sukatani IPTU Witrionaldi SH.

Lanjut IPTU Witrionaldi SH.Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli rutin malam hari tidak di temukan hal hal yang menggangu kambtibmas serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukatani.

Patroli rutin personil Polsek Sukatani akan terus dilakukan dan bahkan ditingkatkan guna mencegah hal hal yang dapat menggangu ketertiban umum maupun kambtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Sukatani ,sehingga warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman. Kegiatan patroli berakhir pada pukul 02.00 Wib Pagi dan kembali ke Mako Polsek Sukatani dalam keadaan aman dan baik,”Pungkasnya Kanit Reskrim Polsek Sukatani IPTU Witrionaldi SH.

(Misnan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles