Gebyar Tahun Baru Islam 1443 H, Pegiat Sosial Lakukan Santunan dan Bedah Rumah Untuk 2 Anak Yatim

Gebyar Tahun Baru Islam 1443 H, Pegiat Sosial Lakukan Santunan dan Bedah Rumah Untuk 2 Anak Yatim

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Momen Tahun Baru Islam 1443 Hijriah dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk bisa berbagi pada sesama. Terutama berbagi pada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan scoocy melalui program Gebyar tahun baru Islam, dengan berikan santunan kepada 250 anak yatim yang bertempat di kampung Ceger RT 002 RW 003 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani.

Selain santunan anak yatim, pegiat sosial juga lakukan bedah rumah dua anak yatim yaitu Selamet dan Misda.

Kegiatan bedah rumah jilid satu ini kami laksanakan untuk memacu para dermawan, juga pemerintah untuk saling bahu membahu bagi masyarakat yang kurang mampu, Alhamdulillah tahap pertama untuk anak yatim Selamet dan misda berjalan lancar.

Sapi’i dari IPSM yang biasa di sapa Bang Ben mengatakan, “kegiatan ini bentuk kerjasama antara scoocy ,IPSM dan Naga Hitam untuk masyarakat yang sangat membutuhkan,mungkin tidak sampai disini saja akan ada kegiatan bedah rumah jilid dua atau tiga juga bantuan-bantuan lainnya,”Ucap Sapi’i.

Masih kata bang Ben, “Kami selaku penggiat sosial ,mengajak untuk para donatur juga relawan lainya untuk bersama berbuat kebaikan, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya Sukatani umumnya kabupaten Bekasi,”terangnya.

(Way)