Musda KNPI DPD Jabar, H.Syahrir Dukung Penuh Kandidat Dari Pemuda Tani Indonesia Jabar

H.Syahrir bersama Ketua KNPI DPD Jabar Terpilih Ridwansyah Yusuf Ahmad

Musda KNPI DPD Jabar, H.Syahrir Dukung Penuh Kandidat Dari Pemuda Tani Indonesia Jabar

Guejabar.com || Kabupaten Garut – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Jabar menggelar Musda sekaligus pemilihan ketua periode 2021-2024, Kamis 20/08/2021.

Pemuda Tani indonesia Jawa Barat, Yang di Nahkodai oleh H. Syahrir, S.E, M.I.POL, mengikuti giat MUSDA KNPI DPD Jawa Barat dan mengikuti kontestasi dalam pemilihan ketua KNPI DPD Jabar.

Dalam selah pelaksanaanya H. Syahrir pun Hadir ditengah kegiatan MUSDA KNPI DPD Jabar untuk memberikan semangat dan dukungan penuh terhadap kandidad ketua yang bernama “Ridwansyah Yusuf Ahmad” dengan Jargon (Pemuda Tersenyum).

Yang dimana “YUSUF” pun Keluar sebagai pemenang dan terpilih sebagai Ketua KNPI DPD Jawa Barat 2021-2024, dengan adanya hal tersebut H. Syahrir selaku Pimpinan Pemuda Tani Indonesia Jawa Barat , meberikan apresiasi dan ucapan “Selamat dan sukses atas terpilihnya Ridwansyah Yusuf Ahmad sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Barat , 2021-2024”.

“Dan Kami pemuda tani jabar sangat berharap kepada ketua KNPI Jawa Barat terpilih untuk bersama-sama Pemuda Tani Indonesia Jawa Barat bersinergis dalam memajukan dan berkontribusi pada bidang pertanian , yang saat ini masih sangat dibutuhkan pemuda-pemuda yg berkomitmen dalam memajukan pertanian Indonesia khususnya di Jawa Barat,”Ucapnya.

(Red)