Camat Sukawangi Ajak Masyarakat Bersih Bersih, Peringati World Clean Day 2021

Camat Sukawangi Ajak Masyarakat Bersih Bersih, Peringati World Clean Day 2021

Guejabar || Kabupaten Bekasi – Peringati World Clean Up 2021, Camat Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat Ajak Masyarakat gotong royong bersih-bersih yang dilakukan di setiap titik yang menjadi objek penumpukan sampah di saluran air irigasi Desa Sukawangi dan Desa Sukabudi, Kamis (16/09/2021).

Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.,M.Si, mengatakan, Kegiatan bersih-bersih dilakukannya mulai hari ini 16 September 2021 dan akan berakhir pada 18 September 2021.

“Bersama unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Sukawangi, Dinas lingkungan hidup Kab.Bekasi, Dinas ( PUPR ) Kab.Bekasi, Dinas Bina marga Kab.Bekasi, Waka Polsek Tambelang Iptu Gianto, Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya,Kepala Desa Sukabudi Iim atau Pitung, Babinsa Desa Sukawangi Serka Haris, Kopka Oman, dan masyarakat hari kami melakukan bersih-bersih setiap titik yang menjadi objek penumpukan sampah di Desa Sukawangi dan Desa Sukabudi,” Ucap Parno Martono S.Ap.M.Si.

Lanjut Parno Martono S.Ap.M.Si, Tidak hanya di Desa Sukawangi dan Desa Sukabudi kegiatan bersih-bersih ini akan terus kami lakukan di 7 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukawangi sampai tanggal 18 September 2021.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di 7 Desa Se Kecamatan Sukawangi dalam rangka memperingati World Clean Up Day 2021, mari kita bersama-sama bersih-bersih lingkungan kita,” Ungkap Camat Parno.

Menurut Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si, World Clean Up Day atau hari kebersihan sedunia yang jatuh pada 19 September setiap tahunnya perlu di dukung penuh.

“Momentum World clean up day ini mari kita jadikan sebagai pemacu untuk peningkatan kesadaran kita semua betapa pentingnya arti sebuah kebersihan,” Ucapnya.

“Mari kita sukseskan World Clean Up Day 2021, karena kebersihan itu penting, di samping merupakan dari sebagian iman juga berdampak kepada kesehatan,” Pungkasnya Camat Sukawangi.

(Misnan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles