Antusias Masyarakat Desa Sukawangi Masih Tinggi Untuk Ikuti Vaksin

Antusias Masyarakat Desa Sukawangi Masih Tinggi Untuk Ikuti Vaksin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Bertempat di Aula Kantor Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, masyarakat kembali ikuti vaksinasi, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac,Jumat ( 17/09/2021).

Terlihat sekali antusias masyarakat yang mengikutinya, karena terlihat antrian masyarakat yang cukup banyak.

Kades Sukawangi Sekam Asmawijaya ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias masyarakat Desa Sukawangi sangat tinggi untuk mengikuti vaksin dosis pertama ini.

“Vaksinasi hari ini untuk masyarakat Desa Sukawangi Warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan vaksin,” Ucap Kades Sukawangi.

Lebih lanjut, Kades Sukawangi Sekam Asmawijaya mengatakan, saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

“Vaksinasi kali ini diperuntukan untuk masyarakat Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Sesuai data, sebanyak 187 orang yang vaksinasi dosis pertama,” Lanjutnya.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri,Kades Sukawangi Sekam Asmawijaya,Serkertaris Desa Sukawangi Azat Sudrajat, Personil Polsek Tambelang Aiptu Sapan (KA.BKPM Sukatenang, Aipda Eko P, Bripka Budi S, Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Bripka Nana S, Anggota BPD Desa Sukawangi, Ibu PKK Desa Sukawangi, Aparatur Desa Sukawangi dan team relawan satgas covid-19 Desa Sukawangi.

warga Desa Sukawangi, juga bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1 ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

“Saya sangat senang usai mengikuti vaksinasi, ini tidak mengalami keluhan apapun usai vaksin. Ia juga terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Menurutnya vaksinasi covid-19 penting karena mampu meningkatkan dan menambah kekebalan tubuh.l,” Ucapnya.

“Biasa aja perasaannya, sehat-sehat aja ngga kenapa napa, Ini masih vaksin pertama dan kedua, Alhamdulillah senang, sehat sehat saja,”Pungkasnya.

(Misnan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles