Pemuda Pancasila Ranting Karangsari Turun Membantu Vaksinasi

Pemuda Pancasila Ranting Karangsari Turun Membantu Vaksinasi

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Guna meningkatkan imun (Herd Immunity) Pemerintahan Desa Karangsari lakukan vaksinasi tingkat RT, hari ini Jumat (17/09/2021) di wilayah Dusun 2, Kampung Sinyar Barat, RT 001 RW 004 Desa Karangsari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Terlihat pada gerai vaksin tersebut antusias masyarakat karena merasa dekat dengan rumahnya, dan langsung mendatangi lokasi yang diketahui ada di kediaman ketua RT.

Pada gerai vaksin tersebut juga dibantu oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Karangsari, guna menjaga keamanan dan agar protokol kesehatan tetap berjalan.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Karangsari Sahroni yang biasa disapa Abay mengatakan fungsi Pemuda Pancasila adalah dimana harus berperan aktif dalam setiap kegiatan dan membantu mensukseskan program yang berjalan salah satu nya vaksinasi.

“Ya saya selaku ketua Pemuda Pancasila Ranting Karangsari siap membantu program yang sedang berjalan, salah satunya yang sekarang sedang berjalan yaitu vaksinasi, kita disini membantu guna mensuskseskan, dan membantu agat protokol kesehatan terus berjalan, dan tidak terjadi kerumunan,” Ungkapnya.

Munah warga Kampung Sinyar Barat yang mengikuti vaksin mengatakan sangat senang adanya gerai vaksin yang berada di dekat rumahnya, karena dia (Munah-red) tidak bisa meninggalkan pekerjaannya apabila harus berangkat ke kantor desa.

“Alhamdulillah saya merasa senang dengan adanya gerai vaksinasi ini dan sangat membantu sekali, karena kerjaan saya tidak bisa ditinggalkan apabila saya harus lakukan vaksinasi di kantor desa,”Pungkasnya.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles