Dalam Memperingati World Clean Up Day, Kades Banjarsari Berharap Warga Ikut Serta Lakukan Bersih Bersih

Dalam Memperingati World Clean Up Day, Kades Banjarsari Berharap Warga Ikut Serta Lakukan Bersih Bersih

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Untuk mewujudkan lingkungan bebas sampah, Desa Banjarsari turut berpartisipasi dalam kegiatan “World Clean Up Day 2021” yang dilakukan bersama para pegawai desa di kampung Teriti, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Giat acara dilakukan sejak pukul 07.00 WIB yang ditinjau langsung oleh Camat Sukatani Imam Faturohman SE., MM., dan dalam kesempatan Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi mengatakan, World Clean Up adalah sebuah gerakan aksi pungut sampah terbesar di dunia yang dilaksanakan serentak.

” Sesuai instruksi Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan MT melalui Camat Sukatani Imam Faturohman sehubungan dengan hari kebersihan lingkungan sedunia (World Clean Up Day) Pemerintah Desa Banjarsari menghimbau kepada warga untuk ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti”, terangnya.

Masih lanjut Kepala Desa Banjarsari, Desa Banjarsari menginginkan nantinya acara ini bisa berkelanjutan, jangan hanya dalam rangka hari kebersihan sedunia saja.

” Saya berharap kepada semua warga agar bisa ikut andil di setiap acara kegiatan kerja bakti demi terjaganya lingkungan sehat dan bersih. Dan tidak lupa, saya meminta kepada warga agar tidak membuang sampah sembarang, buanglah sampah pada tempatnya”, pinta kepala desa.

@Surya

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles