Alumni Akabri 96 Bharatasena, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Sebagai Bentuk Bakti

Alumni Akabri 96 Bharatasena, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Sebagai Bentuk Bakti

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Alumni Akabri 96 Bharatasena yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri Angkatan 96 menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk Bhakti Sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19 pada Selasa (21/09) bertempat di wilayah Desa Cikarang Kota.

Baksos berupa pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, untuk warga yang usai melaksanakan vaksin.

Letkol Enggal Laksono dari TNI AU, yang hadir dalam pemberian bantuan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk bakti alumni Akabri 96.

“Secara nasional di seluruh Indonesia sebagai bakti kami alumni Akabri 96, kebetulan dari kami TNI AD dari kepolisian dan angkatan laut juga bergabung kita menciptakan dari aparat ini sinergitas, kita memberikan suatu bantuan kepada masyarakat semoga ini semua bisa bermanfaat, kita semua mencoba mendukung program pemerintah Indonesia tangguh indonesia tumbuh,” Ucapnya.

Saat dikonfirmasi terkait jumlah bantuan yang akan diberikan Letkol Enggal Laksono mengatakan bahwa ada 20 gerai yang nantinya akan melakukan pendistribusian bantuan tersebut.

“Kalau di Bekasi ini kita sebanyak 3000 paket sembako dibagi untuk 20 gerai dan total seluruh Indonesia bisa dikalikan sesuai situasi dari lingkungannya,” Terangnya.

“Kegiatan ini nanti puncaknya pada tanggal 23 September 2021, di tangerang dan akan dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri,” Tambahnya.

“Harapan kami semua masyarakat bisa mendukung kegiatan pemerintah dan program Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dan membantu untuk mengimplementasikannya,” Tutupnya.

Dalam giat tersebut juga terlihat jajaran anggota Polsek Cikarang Utara yang melakukan pendampingan dan pengamanan.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles