BKMT se-Cikarang Selatan Gelar Pengajian Rutin, Kali ini di BKMT Pasirsari

BKMT se-Cikarang Selatan Gelar Pengajian Rutin, Kali ini di BKMT Pasirsari

Kabupaten Bekasi – BKMT Cikarang Selatan adakan pengajian rutinan setiap bulan nya, dan sekarang dilaksanakan oleh BKMT Pasirsari di Majelis Ta’lim Darussa’adah, Kp.Pasirkonci RT 16 RW 06, Desa Pasirsari Cikarang Selatan, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan ini setiap bulanya dilaksanakan secara rutin dan selalu bergantian di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BKMT Kecamatan Cikarang Selatan Ustadzah Siti Saodah, ketua BKMT Desa Pasirsari Ustadzah Ibu Een dan seluruh ketua BKMT dari masing – masing desa se-kecamatan Cikarang Selatan, serta dihadiri RT dan RW, Bhabinkamtibmas Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo dan sekdes pasirsari Hj.Ida Hamidah.

Kegiatan keagamaan ini sangat di support oleh Pemerintahan Desa serta ketua Karang Taruna H.Rifa Yusrizal SE, Dan pengurus Karang Taruna Hj.Aan Annisa.

Seluruh yang hadir dalam acara tersebut juga sangat khusyuk mengikuti bagian bagian dari acara dan mendengarkan ceramah dari para penceramah yaitu Ustadzah Nur Asiyah dan ustadzah Nurhayati.

Kegiatan ini juga sangat dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan yang baik dengan menjalankan 5M.

(Oman/Caming)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles