FAJAR PAPER Kembali Resmikan Renovasi Sekolah dari Program CSR, Kali ini SDN Sukadanau 03

FAJAR PAPER Kembali Resmikan Renovasi Sekolah dari Program CSR, Kali ini SDN Sukadanau 03

Kabupaten Bekasi – Perwakilan manajemen PT Fajar Surya Wisesa, Tbk. (“FajarPaper”), Bapak H. Zubastian Rahman beserta team CSR meresmikan salah satu sekolah yang telah direnovasi pada hari Rabu, 23 september 2021, Program CSR Renovasi di SDN Sukadanau 03 merupakan bukti kepedulian FajarPaper terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. Sebelumnya pada tahun 2018 FajarPaper telah selesai merenovasi 4 sekolah, berlanjut pada tahun 2019 dengan total 7 sekolah dan program ini masih terlus berlangsung sesuai dengan komitmen perusahaan di tahun 2021 dengan merenovasi 5 sekolah yang kesemuanya berada di wilayah Cikarang-Bekasi.

“Perkenankan saya atas nama manajemen FajarPaper meresmikan SDN Sukadanau 03 yang telah selesai kami renovasi. Kami berharap dengan bantuan renovasi sekolah ini siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran dan guru-guru pun lebih semangat lagi Dalam melaksanakan proses mengajar sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia dan khusunya untuk wilayah Cikarang Bekasi,” tutur H. Zubastian Rahman, Kamis (23/09).

Selanjutnya, menurut H. Zubastian Rahman, sesuai dengan motto perusahaan, yaitu “Ikut Berpartisipasi Dalam Membangun Dunia Pendidikan Indonesia, khususnya di Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi”, Fajar Paper akan terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan. Selain gedung sekolah yang direnovasi, FajarPaper jugamembangun dan merenovasi ruang kelas baru, dan kelas kelas yang butuh perbaikan,”.

Masih kata H.Zubastian, “Kita harapkan dengan adanya gedung kelas baru dapat menambah kenyamanan sehingga bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan prestasi siswa siswi yang ada di sekolah.,” imbuhnya.

Hal ini merupakan bentuk komitmen dari FajarPaper untuk melaksanakan tanggung jawab perusahaan di bidang pendidikan dalam upaya mendukung pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. FajarPaper berkomitmen untuk terus membantu lingkungan sekitar melalui program CSR yang dijalankan dan juga akan berupaya untuk terus berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan program CSRnya di Kabupaten Bekasi.

Bu Titin S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Sukadanau 03 menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper yang sudah mebangun dan merenovasi sekolah kami sehingga yang dulunya bocor ketika hujan sekarang atapnya sudah kuat dan tidak bocor lagi, yang dulunya tidak ada perpustakaan sekarang mempunyai perpustakaan , dan yang paling penting ruang kelas sudah bagus semua sehingga sangat nyaman sekali ketika proses belajar mengajar. Sekali lagi saya mewakili guru-guru SDN Sukadanau 03 mengucapkan terima kasih.

Selain program bidang pendidikan, masih ada program kegiatan CSR FajarPaper lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan Dalam berbagai bentuk kegiatan yaitu di bidang sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: Zakat fitrah, bantuan hewan kurban, penghijauan, donor darah, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, bantuan penanganan covid, dan bentuk-bentuk lainnya..

(Redaksi)