Korban Tenggelam di Kali Citarum, Diduga Seorang Tahanan Kabur dengan Menceburkan Diri

Korban Tenggelam di Kali Citarum, Diduga Seorang Tahanan Kabur dengan Menceburkan Diri

Karawang – Tim SAR gabungan bersama Satgas BPBD Karawang berhasil memgevakuasi jasad tewas mengambang di sungai Citarum pada Selasa 19 Oktober 2021.

Berdasarkan laporan Tim SAR dilapangan menurut saksi Abdul Kholik (45) yang berprofesi sebagai tukang eretan, sekitar pukul 16:00 WIB ada tiga orang terjun ke sungai, dua orang lainnya selamat namun satu orang lagi tenggelam.

Diketahui korban seorang pria dengan identitas bernama Herman 35 tahun, Dusun Haji Pamanggilan RT03 RW01 Kecamatan Anaksuha Lampung.

Korban tenggelam tersebut diduga seorang tahanan yang melarikan diri dengan menceburkan diri kedalam sungai Citarum.

Wakil Kepala Dusun Tenjojaya Telukbuyung Karawang membenarkan adanya penemuan mayat yang selanjutnya oleh warga dilaporkan ke kami.

“Benar, warga yang melaporkan bahwa ada mayat di sungai lalu kami melaporkan ke muspika dan langsung ke aparat kepolisian,” ungkap Lili.

Meski demikian Lili tidak mengetahui kronologi secara lengkapnya, namun dari beberapa informasi warga bahwa korban melarikan diri dengan melompat ke sungai.

Tim SAR bersma BPBD Karawang berhasil mengevakuasi korban tersebut selanjut jasad pria tersebut dibawa Tim Inafis Polres Karawang untuk dilakukan identifikasi penyelidikan terhadap jasad korban.

(Asp/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles