Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholiq Gelar Reses Masa Sidang Ke II Tahun 2021

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholiq Gelar Reses Masa Sidang Ke II Tahun 2021

Kabupaten Bekasi – BN. Kholik Qodratullah, SE, M.Si anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Jawa Barat melaksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2021. Masa reses kedua di tahun 2021 ini dilaksanakan selama satu hari, dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, reses di wilayah Dapil 1 bertempat di Yayasan Otdi Al – Masar di Kp. Sampora, Desa Jaya Mulya Serang Baru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 20/10/2021.

Dapil 1 terdiri dari 6 kecamatan di antara nya kecamatan Serang Baru, kecamatan Cikarang Selatan, kecamatan Setu, kecamatan Cikarang Pusat, kecamatan Bojong mangu dan Kecamatan Cibarusah.

Reses iyalah merupakan masa dimana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang jam kerja anggota Dewan, Pada masa reses ini anggota Dewan berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai Konstituen di daerah pemilihannya Dapil masing-masing, dan menerima masukan masukan dan ajuan tentang kemajuan dan pembangunan di wilayah nya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, karena situasi dan kondisi saat ini masih vandemi Level 2.

“Sebagai perwakilan anggota dewan yang di usung oleh wilayah Dapil 1 saya akan menampung semua aspirasi masyarakat khususnya yang di Dapil 1, masing masing warga yang ada di Dapil 1 harus memberikan usulan dan mudah – mudahan semua usulan yang di Dapil 1 dapat terealisasi pada anggaran tahun 2022, terang Kholik yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Penting nya Kegiatan reses ini yang perlu dilakukan selain memantau dan mendengarkan secara langsung aspirasi yang di usul kan masyarakat, supaya nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik,termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing yang minimal terpantau langsung di sela acara Reses ini, sambung nya.

Masih kata kholik “Saya sangat senang dengan kegiatan ini, dan tiada kebanggaan dan kebahagiaan selain saya bisa berbaur di tengah-tengah masyarakat dapil 1 khusus nya, yang mana telah mempercayakan saya untuk mewakili duduk di kursi Dewan, tanpa masayarakat apalah saya dan ini akan menjadi acuan buat saya untuk bekerja dan mengabdi sebaik mungkin sebagai mana masyarakat mempercayakan pada saya, ujar nya.

“Harapan saya kedepan untuk kabupaten Bekasi khusus nya dapil 1 di antara nya kecamatan Bojong mangu, Serang Baru, Cibarusah, Cikarang selatan, Cikarang pusat, juga Setu, saya mempersilahkan mengajukan apa pun yang sipat nya untuk membangun dan demi kemajuan Desa di wilayah kita, insya allah saya akan ajukan sebagai mana kemampuan saya, jangan sungkan untuk mengingat kan, mengkritik demi kemajuan dengan kritikan membangun, pungkas kholik.

Tampak hadir dalam acara Reses tersebut perwakilan dari Sekertaris Dewan di wakili stap nya, Camat Serang Baru yang diwakili oleh Sekcam, ketua forum BPD Kecamatan Serang aparatur pemerintahan Desa Jaya Mulya, Ormas sesuai undangan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Mahasiswa dan masyarakat umum.

(Brn)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles