Pemdes Pasirsari Gelar Penyuluhan Hukum Bersama Apdesi dan BHPD

Pemdes Pasirsari Gelar Penyuluhan Hukum Bersama Apdesi dan BHPD

Kabupaten Bekasi – Menjawab Problematika Persoalan Hukum Di Masyarakat , Badan Hukum Pendampingan Desa (BHPD) Bersama Pemdes Pasirsari ,Kec.Cikarang Selatan ,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat , menggelar giat Penyuluhan Hukum, Kamis ( 21/10/2021).

Acara yang digelar di Aula Desa Pasirsari ini dihadiri oleh Aparatur Desa Pasirsari baik dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD, Dusun,Kaur Kasi, Staff Desa, RT, RW serta Linmas dan Lembaga yang ada di Desa Pasirsari salah satunya Karang Taruna dan Relawan Pasirsari Siaga.

Kegiatan ini dihadiri seluruh aparatur Pemerintahan Desa Pasirsari agar bisa memahami terkait hukum negara agar lebih bisa memahami apabila terjadi apapun diwilayah atau terkait permasalahan warga.

Dalam penyuluhan tersebut juga menghadirkan ketua BHPD (Badan Hukum Pendampingan Desa), H ULUNG PURNAMA, SH.,MH, dan Team sebagai narasumber.

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta setelah acara mengatakan bahwa penting adanya untuk aparatur desa mengerti tentang hukum agar nantinya bisa memahami apabila ada permasalahan di lingkungan.

“Ya menurut saya sangat penting, apalagi aparatur pemerintahan desa Pasirsari, agar nantinya bisa mengatasi segala permasalahan yang ada di lingkungan khususnya,” Ucap H.Suparta.

Sementara itu Ketua BPD Pasirsari Uwan Sudiryat mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang mana sangat bermanfaat untuk semua aparatur, dan memang sangat dibutuhan pemahaman terkait hukum yang ada di negara kita,”Pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles