DPD Golkar Kabupaten Bekasi Meriahkan HUT Ke 57 Dengan Tema “Bersatu Untuk Menang”

DPD Golkar Kabupaten Bekasi Meriahkan HUT Ke 57 Dengan Tema “Bersatu Untuk Menang”

Kabupaten Bekasi- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 di Cafe Warna Warni Tambun Selatan, Minggu (24/10).

Acara yang menjadi Pucak dari Rangkaian HUT Partai Golongan Karya tersebut turut dihadiri oleh berbagai tamu undangan. Seperti yang diutarakan oleh Ade Syukron Hanas selaku Ketua panitia HUT Partai Golkar, beliau mengatakan pihaknya mengundang sejumlah tamu penting termasuk anggota Dewan DPR RI dan PLT DPD Provinsi Jawabarat.

Lebih lanjut, Ade menargetkan menjelang Pemilu 2024 partai Golkar bisa menang dan dapat merebut suara terbanyak.

“Kita persiapkan sampai segala sesuatunya tuntas, fixed, dan tentu mempersiapkan supaya semuanya lancar dan berhasil,” katanya.

Untuk diketahui, Golkar mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’ di perayaan ulang tahun kali ini.

Sementara, Plt Ketua DPD Kabupaten Bekasi, Deden Y Hidayat tema tersebut menggambarkan konsolidasi Golkar menjelang tahun politik.

Dimana Golkar menargetkan kemenangan di Pemilihan Legislasif (Pileg), Pilpres dan Pilkada di 2024 mendatang.

“Ini memantapkan konsolidasi dalam rangka persatuan untuk memenangkan agenda-agenda politik, mulai dari pilkada, pileg, dan tentunya pilpres ke depan,” pungkasnya.

Di acara kali ini juga turut dihadiri oleh PLT DPW Golkar Jawa Barat. Dalam sesi sambutannya, ia mengatakan bahwa sesuai dengan tema HUT kali ini, harus jadi momentum untuk seluruh kader Golkar untuk bersatu merapatkan barisan untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Dalam acara Puncak HUT kali ini, juga turut diagendakan santunan kepada Anak Yatim Piatu yang dilangsungkan diawal dari pada kegiatan ini. Dan diakhiri dengan prosesi potong tumpeng yang dipimpin oleh PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, M. Deden Hidayat.

(Novian)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles