Ranting PKB Gandeng LAZISNU Serta Pegiat Literasi Berbagi Sembako dan TBM

Ranting PKB Gandeng LAZISNU Serta Pegiat Literasi Berbagi Sembako dan TBM

Kabupaten Bekasi – Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ganteng LAZISNU bersama Pegiat Literasi berbagi sembako kepada para Duafa serta helat Taman Baca Masyarakat (TBM) di Kampung Pisang Batu, Desa Karangraharja. Minggu, 31/10/2021.

Dari data yang dihimpun, sebanyak 30 paket sembako yang tersalurkan, 20 paket dari LAZISNU dan yang 10 nya dari Ranting PKB. Semua paket sembako tersebut berisikan, beras seberat 5 kg, minyak sayur 1 kg, gula pasir 1 kg, mie telor 2 bungkus, teh celup 1 kotak.

Sementara adik-adik mahasiswa dari Pegiat Literasi menggelar Taman Baca Masyarakat (TBM) dengan konsep sederhana, akan tetapi disambut antusias anak-anak usia dini dari warga sekitar dengan didampingi para orang tuanya.

Dengan menggandeng LAZISNU serta Pegiat Literasi, Ranting PKB Desa Karangraharja dalam menyalurkan sembako kepada para Duafa dan mengadakan Taman Baca Masyarakat (TBM) bertujuan mempererat silaturahmi dan memupuk persaudaraan dengan bertemakan “Peduli Umat, Melayani Rakyat”.

M. Satrio selaku Sekretaris DPAC PKB Kabupaten Bekasi yang ikut hadir dalam acara bertutur, “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kawan-kawan dari LAZISNU dan Pegiat Literasi serta warga Kampung Pisang Batu yang telah memberikan kami ruang, sehingga pada kesempatan kali ini kita dapat menghelat TBM dan berbagi sembako kepada para duafa”.

“Ini guna mempererat silaturahmi dan adanya manfaat yang bisa kami berikan kepada masyarakat, baik dari kami yang mewakili PKB, LAZISNU dan Pegiat Literasi. Semoga ini menjadi ladang amal kita semua dan berkah”.Tutur Satrio

Di tempat yang sama, Tiara selaku kordinator TBM berkata, “TBM ini sudah lama kami lakukan, tujuannya untuk merangsang anak-anak agar memiliki minat baca yang tinggi”. Ucapnya.

Sementara Ema Saroh (63)salah seorang warga mengatakan, “Terimakasih banyak atas bingkisan sembakonya, semoga berkah dan nanti ada lagi”. Ujarnya penuh harap.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles