Tak Terima Ditegur, Seorang Yang Mengaku Anggota Ormas Aniaya Dua Orang Pengendara

Tak Terima Ditegur, Seorang Yang Mengaku Anggota Ormas Aniaya Dua Orang Pengendara

Kabupaten Bekasi – Hanya di tegur untuk bersabar saat berkendara seorang warga dengan mengaku sebagai oknum anggota ormas, menganiaya dua pengendara sepeda motor hingga terluka parah, kedua korban dalam kondisi terluka langsung melaporkan kasusnya ke Mapolsek Cikarang Barat, Rabu 03/10/2021.

Perisitwa naas yang menimpa dua pengendara sepeda motor Aldi Maulana (19) dan Ricky (23) yang merupakan warga Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, saat keduanya melintas di rel kereta api yang berada di Kampung Cikarang Jati Pasar Beras, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Kondisi jalan yang macet akibat adanya kereta api yang melintas membuat pelaku yang diduga dalam kondisi terpengaruh minuman keras, berteriak kepada seluruh pengendara yang berada di tempat tersebut, kedua korban yang mendengar teriakan pelaku, meminta pelaku untuk bersabar karena memang kondisi jalan macet, ternyata itu membuat marah pelaku yang langsung turun dan mengeluarkan senjata tajam jenis gunting dan menghujami tusukan ke arah kedua korban.

Mendapat serangan secara spontan dari pelaku membuat korban (Aldi Maulana) terluka di bagian kuping sebelah kiri, kepala dan jari tangan hingga korban bersimbah darah, sedangkan korban lainnya Ricky juga mengalami lebam di bagian leher yang juga terkena senjata tajam pelaku.

“saya hanya berucap sabar kepada pelaku karena mamang kondisi jalan sedang macet usai di lintasi kereta api” jelas Aldi dengan nada masih menahan rasa sakit akibat luka yang di alaminya.

“pelaku yang sempat berteriak sebagai salah satu anggota ormas menghujami tusukan secara membabi buta hingga saya terluka parah dan teman saya juga terluka di bagian lehernya, sepeda motor yang saya kendarai juga sempat terjatuh akibat di tendang pelaku yang langsung melarikan diri usai menganiaya” tambah Adi.

Kedua korban yang mengalami luka parah langsung melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya ke Mapolsek Cikarang Barat dengan membawa hasil VISUM sebagai barang bukti, sedangkan untuk kepentingan penyelidikan kasus penganiayaan yang di duga di lakukan oknum anggota ormas, masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang barat.

(Bor)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles