Yana Suyatna Resmi Menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 2021-2026

Yana Suyatna Resmi Menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 2021-2026

Kabupaten Bekasi – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna resmi dilantik sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi periode 2021-2026.

Pelantikan dilakukan oleh Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Senin (15/11/21).

Usai acara pelantikan, Yana Suyatna menyampaikan, amanah tersebut menjadi tantangan bagi kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi untuk merancang aksi kerja ke depan agar apa yang di harapkan pemerintah daerah dapat diwujudkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan rapat kerja, menyusun program, kedepan apa yang harus kita lakukan, internal ataupun eksternal,” ujarnya.

Yana mengungkapkan, salah satu yang menjadi programnya yakni pengembangan potensi Bumi Perkemahan (Buper) Karang Kitri di Kecamatan Bojongmangu.

“Ya, ada beberapa satuan karya (Saka) yang ada di gerakan Pramuka bisa kita wujudkan di sana. Saya juga akan sampaikan ke beberapa dinas terkait, dengan pemanfaatan bumi perkemahan ini menjadi modal kita kedepan, agar Buper Karang Kitri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

(Sn)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles