Final Lomba Karaoke HUT Kawung Tilu yang Ke-3, Dihadiri Plt Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Final Lomba Karaoke HUT Kawung Tilu yang Ke-3, Dihadiri Plt Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kawung Tilu Bojong Rangkas dimeriahkan oleh Lomba Karaoke Dangdut putra putri Kabupaten Bekasi kini sudah mencapai tahap akhir yang diselenggarakan oleh Wisata Kawung Tilu dan Bekerja sama dengan ARS Management sebagai Event Organizer acara HUT Kawung Tilu yang ke-3.

Dalam tahap akhir yaitu Final Lomba Karaoke Hut Kawung Tilu Bojong Rangkas yang Ke-3 ini dihadiri oleh Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marzuki dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN Holik Qodratullah sebagai bentuk dukungan dalam mencari putra putri penyanyi terbaik Kabupaten Bekasi, Minggu (20/11/2021).

Dalam sambutanya Gunawan, SH atau yang biasa disapa Kang Gun mengucapkan bentuk syukur dan harapanya untuk Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas agar kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi dan salah satu wisata alam yang sangat diminati oleh seluruh warga Kabupaten Bekasi dan juga Kabupaten tetangga.

“Alhamdulillah Wisata Kawung Tilu bisa hadir hingga sekarang ini, Terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah setia menjadi pengunjung Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas ini, sehingga Kawung Tilu bisa menjadi salah satu wisata yang diminati oleh Warga Kabupaten Bekasi,” Ucap Kang Gun dalam sambutanya.

Masih kata Kang Gun, “semoga acara lomba karaoke dalam rangka menyambut Hut wisata kawung tilu ini bisa berjalan dengan baik, dan semoga wisata kawung tilu bisa lebih memberikan yang terbaik,” Tambahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, dan terima kasih Kawung Tilu mendapat kado spesial atas dukungan pemerintah untuk Kawung Tilu yang kini sudah bisa dan berproses menjadi wisata,”.

“Harapan saya agar kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan agar bisa menjadi wadah para seniman kabupaten bekasi, untuk menentukan bakat bakat putra putri Kabupaten Bekasi,” Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marzuki dalam saambutanya mengatakan, “Semoga berawal dari lomba karaoke ini bisa meningkat yang lebih luas, salah satunya lomba dari televisi, dan kehadiran saya disini sebagai bentuk dukungan setiap kegiatan temen temen dari seni dan budaya,” Ucapnya.

“Kita masih belum aman dari yang namanya Covid-19, saya berharap bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan bisa mengarahkan kepada pengunjung agar tetap memakai masker,” Tambahnya

“Saya melihat wisata kawung tilu bukan hanya warga kabupaten bekasi, namun warga tetangga juga berharap bisa berwisata ke kawung tilu ini,” Tutup Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marzuki.

HM.BN Holik Qodratullah yang juga berkesempatan memberikan sambuatanya, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Wisata Kawung Tilu ini (Lomba Karaoke Dangdut), dan hadirnya saya disini adalah salah satu bentuk dukungan kepada kegiatan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

(Ervin)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles