Hibah KONI Kabupaten Bekasi 40 Milyar Di Masa Pandemi, Dipertanyakan Ketua JMPD Zuli Zulkipli

Hibah KONI Kabupaten Bekasi 40 Milyar Di Masa Pandemi, Dipertanyakan Ketua JMPD Zuli Zulkipli

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Menjelang akhir tahun 2021, banyak pekerjaan dan program program yang di tuntaskan di pemerintahan Kabupaten Bekasi dari segala bidang, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, olahraga dan lain sebagainya.

Salah satu yang menjadi sorotan ketua Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JMPD) Zuli Zulkifli SH, terkait Hibah Rp 40 Milyar yang digelontorkan dari APBD 2021 Kabupaten Bekasi kepada KONI Kabupaten Bekasi.

Menurut Zuli Zulkifli SH, KONI Kabupaten Bekasi masih miskin prestasi bahkan dengan anggaran yang begitu fantastis 40 milyar sangat miris.

“Sangat disayangkan dengan dana Hibah sebesar itu KONI Kabupaten Bekasi masih minim prestasi,” Kata Zuli.

Parah nya lagi menurut Zuli Zulkipli Rapat Kerja KONI Kabupaten Bekasi tahun 2021 selama dua hari Pada tanggal 22 -23 Desember 2021 lalu, pelaksanakannya diluar Kabupaten Bekasi yaitu di Garut, dan ini hanya menjadi ajang plesiran dan pemborosan serta menghambur – hamburkan uang masyarakat kabupaten Bekasi.

“Kenapa harus di Luar Kabupaten Bekasi di gelarnya, disini aja banyak tempat rapat dan pertemuan, dan pajaknya menjadi pemasukan pemerintah Kabupaten Bekasi,” Ucap Zuli Zulkifli sinis.

(Team)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles