Dukung Program Pemerintah, ORARI Lokal Kabupaten Bekasi Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Jelang Malam Tahun Baru

Dukung Program Pemerintah, ORARI Lokal Kabupaten Bekasi Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Jelang Malam Tahun Baru

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Kabupaten Bekasi, Dukung Program Pemerintah. Bentuk dukungan kepada program pemerintah yaitu dalam pengamanan libur Natal dan Tahun Baru (NATARU) dengan menghimbau dan bagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker di Jln.RE Martadinata, Cikarang Utara, Bekasi, Jumat (31/12/2021).

Dengan dirikan posko ORARI Kabupaten Bekasi sediakan sebanyak 3000 Masker untuk dibagikan kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini guna mencegah penyebaran covid-19 pada saat libur Natar dan Tahun Baru (Nataru), karena Covid-19 masih ada di Indonesia apalagi kini sudah ada varian baru (Omicron) yang masuk ke Indonesia.

Dalam kegiatan juga bersinergi antara ORARI Kabupaten Bekasi, Dinas Kesehatan, Relawan Ranting, Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Pramuka, Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Bekasi.

H.Syaiful Rizal SE (YF1AJW), selaku ketua ORARI Kabupaten Bekasi mengatakan ”ini sebagai bukti ORARI Kabupaten Bekasi selalu ikut mendukung program pemerintah apalagi masa libur Nataru ini pasti masyarakat akan melakukan liburan dan mungkin melakukan konvoi kendaraan pada malam tahun baru,” Ucapnya.

Lanjut H.Rizal ”Apalagi ini masih pandemi, untuk mengantisipasi penyebaranya Covid-19 kita juga bagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, apalagi varian baru (Omicron) sudah masuk ke Indonesia seperti yang sudah diberitakan oleh beberapa media,” Lanjutnya.

”Ini malam puncak dari liburan Nataru, kita siap bantu untuk lakukan pengamanan dan kita selalu berkoordinasi dengan seluruh anggota ORARI yang ada di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat,” Tutup Ketua ORARI Kabupaten Bekasi.

Salah seorang pengguna jalan sadar akan kesalahanya tidak memakai masker pada saat keluar rumah dan sempat diberhentikan untuk diberikan masker mengucapkan apresiasi nya kepada seluruh jajaran yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini bentuk kepedulian semuanya terhadap penyebaran Covid-19, Saya sadar saya salah karena tidak menggunakan masker saat keluar rumah,” Ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles