Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Berikan Vaksinasi Booster Kepada Jajaranya

Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Berikan Vaksinasi Booster Kepada Jajaranya

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Kodim 0509 Kabupaten Bekasi kembali menggelar vaksinasi tahap ke 3 bagi Anggota, Persit, Kader Kesehatan dan Gadik Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Jumat 31/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Aula Babinsa Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Komplek Pemkab Bekasi Desa Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan berlangsung sejak pagi, dan anggota jajaran Kodim mulai mengikuti jalannya vaksinasi tahap ke 3 ini.

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Toufan Tri Anggoro B.S menjelaskan, sebanyak 200 dosis disediakan untuk anggotanya guna menerima vaksin Covid-19 tahap 3.

Kendati demikian ada beberapa yang tidak bisa melaksanakan vaksinasi, karena tidak memenuhi syarat untuk divaksin karena tensinya tinggi.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Bekasi,” ujar Dandim.

”Kegiatan Vaksinasi Booster Jenis Pfizer ini diharapkan imun tubuh pada jajaranya lebih kuat, sehingga dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 dan juga kesehatan masyarakat bisa terjaga dengan baik,” ucapnya.

Mebih Lanjut Dandim ucapkan terimakasih kepada Nakes Mahasiswa Universitas Medika yang sudah turut serta membantu kegiatan Vaksinasi tahap 3 ini.

(Wr)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles