Kapolsek Cikarang Pantau Langsung dan Bagikan Es Krim Kepada Anak-Anak Yang Mengikuti Vaksinasi

Kapolsek Cikarang Pantau Langsung dan Bagikan Es Krim Kepada Anak-Anak Yang Mengikuti Vaksinasi

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim,SH,MH meninjau vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di SDIT AL Mishbah sebanyak 249 siswa mungikuti vaksinasi dosis pertama sinovac, Selasa 11/01/2022.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut ratusan es cream dibagikan oleh personil Polsek Cikarang kepada siswa siswi yang mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka anak di MI Plus AL Mishbah Kp Jati, Desa Pasir Gombong Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek menjelaskan bahwa pembagian es krim tersebut guna menghilangkan pobia anak kepada jarum suntik dalam mengikuti vaksinasi dan juga sebagai daya tarik.

“Kami membagikan es krim kepada siswa siswi yang mengikuti kegiatan vaksinasi dengan tujuan menghilangkan phobia terhadap jarum suntik yang dimana anak anak sangat takut akan jarum suntik sehingga menimbulkan daya tarik para siswa mengikuti suntik vaksinasi,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, “ketegangan peserta vaksinpun hilang dan berubah menjadi senyum setelah petugas memberikan es cream usai disuntik vaksin oleh relawan nakes yang membantu mensukseskan vaksinasi merdeka anak,” Tambahnya.

“Tingkatkan herd imunity anak yang rentan akan kesehatan guna melindungi generasi penerus bangsa dari bahaya omicron yang sudah mulai merebah kota Jakarta,”.

Antusias siswa pun tinggi mengikuti vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun ini, dan orang tua yang mendampingipun merasa senang dengan adanya vaksinasi serta memberikan apresiasinya.

“Kami sangat senang dan terima kasih kepada Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi yang telah memfasilitasi vaksinasi anak anak, harapan kami selaku orang tua usai menjalani vaksinasi ini wabah covid cepat berlalu dan anak kami dapat melakukan kegiatan belajar mengajar dengan normal seperti biasa kembali, apalagi Polisi membagikan es krim kepada anak anak yang ikut vaksin sehingga membuat daya tarik tersendiri terhadap anak, bravo dan terimakasih Polsek Cikarang,” Ucap salah satu wali murid.

Humas Polsek

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles