”Volleyball Attack OnlineZ Competition”, 12 Tim Volly Tingkat SD dan SMP Akan Berlaga Di Liga Karang Taruna Sukadanau

”Volleyball Attack OnlineZ Competition”, 12 Tim Volly Tingkat SD dan SMP Akan Berlaga Di Liga Karang Taruna Sukadanau

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Unit Kegiatan SD dan SMP Bola Volly mengikuti ajang lomba tingkat desa, di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pada perlombaan yang digelar oleh Badan Karang Taruna Olahraga SD Dan SMP, Desa Sukadanau itu, bertemakan “Volleyball Attack OnlineZ Competition”.

Perlombaan dimulai dari 22-23 Januari 2022 dengan beberapa tahap perlombaan, diantaranya technical meeting, kemarin (20/01/2022) pelaksanaan, PENGUMUMAN CUP 1 2022.

Ardiansyah selaku Ketua Karang Desa Sukadanau mengatakan, pada perlombaan itu mengikutkan hanya 12 tim, dan itupun 12 tim putri.

“Perlombaan ini tidak memakan banyak waktu dan biaya, karena dilaksanakan di SD Dan SMP masing-masing,” katanya.

Dijelaskan, para juri hanya mengambil 12 tim terbaik yang akan dipertandingkan pada tournamen ini mulai dari Babak penentuan dan akan dilaksanakan secara langsung via Zoom Meeting.

Ardiansyah, M.D. Ketua Karang Taruna Desa Sukadanau mengatakan, pihaknya telah maksimal dalam persiapan untuk melakukan perlombaan itu dan berharap agar kedepanya tim tingkat SD dan SMP ini tetap solid dan bisa menjadi juara diluar sana.

“Dengan adanya lomba ini tim bola voli untuk SD dan SMP harus juara dan tetap solid antar anggota di tengah pandemi,” harapnya.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles