Polsek Cikarang Timur Gelar Vaksinasi Anak di Dua Sekolah Secara Bersamaan

Polsek Cikarang Timur Gelar Vaksinasi Anak di Dua Sekolah Secara Bersamaan

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Kepolisian Sektor Cikarang timur Polres Metro Bekasi yg di pimpin oleh Kompol J Sitorus SH Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Dua Sekolah secara bersamaan, Kamis 20/01/2022.

Pelaksanaan Vaksinasi anak di SDN Karang Sari 02 & 03 Wilayah hukum kepolisian sektor Cikarang Timur Polres metro Bekasi di gelar bersamaan.

Vaksinasi Anak Usia 6-11thn tahap 2 yang di gelar di 2 sekolahan ini dg jenis vaksin Sinovac terealisasikan,untuk sebelumnya di tahap pertama telah Sukses berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tampak terlihat Anggota Jajaran Kepolisian Sektor Cikarang timur Polres Metro Bekasi bersama para Tenaga kesehatan sedang melaksanakan Giat ini,

AKP Teguh supriyadi Kanit Sabhara dan Aiptu Amin Rois Selaku bhabinkamtibmas Desa karang sari ( Anggota kepolisian sektor Cikarang timur Polres Metro Bekasi ) memberikan arahan Vaksinasi anak kepada para orang tua untuk mendampinginya.

Program dari kementerian kesehatan dan kepolisian Resort Metro Bekasi untuk menyelesaikan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun sangat di butuhkan,yang sebelumnya di bln Desember tahap pertama hampir terealisasi,kini di tahap kedua di Januari 2022 Akan ada penambahan kembali.

Orang tua sangat memiliki peran penting dalam Menyukseskan Vaksinasi bagi anak Usia 6-11tahun

Kepala kepolisian sektor Cikarang timur Polres Metro Bekasi Kompol J Sitorus SH berharap melalui partisipasi aktif orang tua siswa untuk mengajak anak-anak nya guna Vaksinasi Covid 19 bisa membantu percepatan cakupan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami mengajak kepada orang tua agar anak anaknya segera mendapatkan vaksin, baik itu di sekolah maupun di puskesmas terdekat,juga terima kasih kepada kementerian kesehatan dan polres metro Bekasi yang telah menggelar Vaksinasi ini, Mari bersama sama kita selamatkan anak kita,”Ujar Kapolsek Cikarang timur Kompol J Sitorus SH

(ANDRI SUDRAJAT)