Cikarang Exposed Gelar Dialog Publik Perdana, Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Cikarang Exposed Gelar Dialog Publik Perdana, Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Cikarang Exposed salah satu tempat yang menyajikan hiburan live musik untuk serta berbagai macam kuliner untuk para pengunjungnya, Menggelar “Dialog Publik” yang betemakan “Refleksi Kabupaten Bekasi Tahun 2022”, Rabu 26/01/2022.

Dialog Publik yang perdana ini terselenggara berkat kerja sama dengan ARS Management dan menghadirkan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Kholiq Qodratullah, Anggota DPRD F-Golkar yang juga sebagai Owner Cikarang Exposed H.Sarim Saefudin dan Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman, S.Kom.

Acara yang bertemakan Refleksi Kabupaten Bekasi Tahun 2022 tersebut di moderatori oleh Ebong Hermawan yang dikenal sebagai Presiden Facebook untuk membahas segala permasalahan permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi salah satunya kekosongan beberapa kursi Kepala Dinas yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi dan juga bagaimana caranya agar ekonomi di Kabupaten Bekasi ini mampu bangkit setelah Pandemi ini.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholiq mengatakan dengan adanya Cikarang Exposed semoga mampu meningkatkan ekonomi terutama para pedagang atau UMKM.

Adanya Cikarang Exposed ini juga mendapat Apresiasi karena mampu menyajikan hiburan dari kreativitas kaum milenial Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Cikarang Exposed ini, karena saya lihat kedepanya pasti mampu meningkatkan ekonomi khususnya UMKM, karena saya lihat berbagai macam kuliner sudah ada disini, ditambah di Cikarang Exposed ini menyajikan hiburan live musik sebagai daya tarik pengunjung,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman, S.Kom juga mengatakan hal yang sama dan berharap semoga kedepanya Cikarang Exposed bisa menampung lebih banyak lagi pedagang UMKM sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga Desa Mekarmukti.

“Ya dengan adanya Cikarang Exposed ini semoga bisa meningkatkan ekonomi pedagang UMKM, semoga kedepanya pedagang lebih banyak lagi dan semoga saya bisa memberikan bantuan Gerobak untuk lebih meningkatkan daya tarik pengunjung,” Ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles