Gabungan Team Perintis Presisi Polres Metro Bekasi dan Team Patroli Polsek Cikarang Timur, Amankan 6 Anggota Gengster Beserta Barang Bukti

Gabungan Team Perintis Presisi Polres Metro Bekasi dan Team Patroli Polsek Cikarang Timur, Amankan 6 Anggota Gengster Beserta Barang Bukti

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Sekira Pkl 03.00 wib Team Patroli perintis presisi polres metro Bekasi di pimpin Iptu Untung Purwoko berhasil mengamankan 6 Anak anak Remaja yg di duga Gangster di jalan raya Lemahabang desa Karangsari, kecamatan Cikarang Tumur Kabupaten Bekasi, Minggu 31/01/2022.

Dengan adanya penangkapan gangster pada Minggu dini hari sehingga Pada Selasa dini hari tepat di malam perayaan Imlek 01/02/2022 Sekira Pukul 01.00 wib, Team Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi bersama team Patroli kepolisian sektor Cikarang Timur melakukan monitoring kembali yang di pimpin Ipda Didi melakukan penyusuran jalur pantura “Cipta Kondisi” tepatnya berada di jalan raya Rengas Bandung depan KPU dan kantor desa Karang Sambung.

Para petugas gabungan Polres dan Polsek melakukan pengejaran kuat dugaan Akan ada aksi Tawuran kembali di jalan tersebut.

Pada saat melakukan pengejaran sebelumnya di Minggu dini hari, Petugas Team patroli perintis presisi Polres Metro Bekasi, dari jln raya Rengas Bandung depan PT platinum keramik sampai jln raya Lemahabang desa karang sari, Tepatnya di depan PT Michelin Multistrada arah Sarana jl Urip Sumohardjo, Team berhasil mendapatkan 6 anak anak gangster yg membawa Sajam ( Senjata tajam ).

Mirisnya, Ke-6 Pelaku yang di duga Gangster tersebut masih di bawah umur, saat diperiksa oleh para petugas team patroli perintis presisi.

Selain berhasil menangkap 6 Pelaku, Team pun mendapatkan Barang bukti Senjata tajam berjenis Celurit dan samurai serta sebuah korek api seperti pistol.

”Ke-6 anak gangster ini akan melakukan tawuran, tapi berhasil kami amankan,”Ujar Iptu Untung Purwoko.

Selanjutnya para pelaku dan Barang bukti di bawa dan diamankan ke Mapolres Metro Bekasi untuk ditindak lanjut dan dimintai keterangan.

AndriSudrajat

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles