Meriah dan Penuh Khidmat Perayaan Isra Mi’raj di Masjid Jamie Al-Muttaqien Cikarang Utara

Meriah dan Penuh Khidmat Perayaan Isra Mi’raj di Masjid Jamie Al-Muttaqien Cikarang Utara

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – DKM Masjid Jamie Al-Muttaqien gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M dengan tema “Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Kaum Milenial di Era Digital”, yang bertempat di halaman Masjid Jamie Al-Muttaqien Kp.Buni Asih RT 03 RW 03, Desa Karang Baru, Cikarang Utara Bekasi, Minggu (06/03/2022).

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, dihadiri oleh penceramah dari bogor yaitu KH.Ricky Yakub, S.Pd.i.

Acara pun semakin meriah saat tim Hadroh Halqist yang berasal dari Pondok Pesantren Halqoh El – Istigosah Cikarang Utara mengumandangkan sholawat nabi dan membacakan sirah nabawiyah yang diiringi musik hadroh.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua DKM Masjid Jamie Al-Muttaqien Ustad Hasanudin HN, beserta pengurus, para tokoh masyarakat dan segenap jajaran pemerintahan desa Karang Baru serta segenap jamaah Masjid Jamie Al-Muttaqien.

Dalam sambutannya, Ketua DKM Masjid Jamie Al-Muttaqien mengingatkan kepada seluruh jamaah agar kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan seluruh jamaah dapat mengambil hikmah di balik peristiwa Isra’ Mi’raj. “Kalau kita ingin menang hidup di dunia akhirat kuncinya adalah shalat”.

Lebih lanjut Ketua DKM mengajak kepada seluruh jamaah untuk menjalani ibadah sebagai insan yang beriman, dan meningkatkan Imtaq (iman dan taqwa) dalam kehidupan sehari-hari.

Lagi dikatakan bahwa kita sebagai manusia harus pandai bersyukur, dan dengan bersyukur insya Allah akan dilipat gandakan rezeki oleh Allah SWT.

Ustad Hasanudin juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh panitia acara yang sudah berhasil menyelenggarakan acara yang sangat luar biasa ini.

”Saya sangat mengapresiasi kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan acara yang meriah ini, dan acara ini juga sekaligus penutupan pengajian bulanan di Masjid Al-Muttaqien,” Ucap Ustad Hasanudin HN.

”Saya berpesan kepada seluruh pemuda teruslah tingkatkan iman dan taqwa serta ilmu agama agar kita selalu senantiasa bertaqwa kepada Allah Swt,” Tutup Ketua DKM.

Dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 Masehi dapat berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles