Miris, Seorang Wanita Pengidap Kanker Stadium 4 Butuh Perhatian Pemerintah Kota Bekasi

Miris, Seorang Wanita Pengidap Kanker Stadium 4 Butuh Perhatian Pemerintah Kota Bekasi

GUE JABAR | Kota Bekasi – Wajah murung menyelimuti raut seorang wanita bernama Fatimah berusia 31 tahun, anak dari pasangan almarhum Inan, hidupnya mengandalkan menjadi cady dan driver ojek online, untuk menghidupi anak semata wayang bekerja keras tanpa mengenal lelah, Minggu (13/03/2022).

Fatimah sebagai tulang punggung keluarga tinggal di kontrakan bersama ibunya di Kranggan RT 03 RW 01 Kecamatan Jati Sampurna kota Bekasi, sekarang ini meregang kesakitan karena penyakit yang di derita sangat berat, karena di Vonis Kanker payudara stadium 4.

Saat bersamaan Yusup Ibnu Sanusi Pimpinan Redaksi media Beksiindonesianews.co.id saat sambangi kediaman Patimah merasa miris, karena penyakit yang diderita Patimah ini mengingatkan pada almarhum pamannya.

“Saya (Yusup) berharap kepada pemerintah kota Bekasi khususnya Walikota Bekasi ulurkan tangan untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari Patimah ini,selain menjadi tulang punggung anak dan dia juga menanggung kehidupan ibunya,” Ucapnya.

Yusup berharap kepada pemerintah kota Bekasi dan para pemangku kebijakan bisa memberikan perhatian dan bantuanya kepada patimah.

“Semoga Walikota Bekasi, BAZNAS kota Bekasi, Dinas Sosial kota Bekasi moga bisa mendengarkan keluhan masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan perhatian,” Harapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles