Rapat Minggon Desa Karangsari, Kades Himbau Seluruh Jajaran Agar Masalah Sekecil Apapun Harus Lapor dan Lakukan Donasi Untuk Warga Yang Gagal Ginjal

Rapat Minggon Desa Karangsari, Kades Himbau Seluruh Jajaran Agar Masalah Sekecil Apapun Harus Lapor dan Lakukan Donasi Untuk Warga Yang Gagal Ginjal

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Karangsari gelar rapat minggon untuk membahas segala permasalahan yang ada hingga tinggkat RT, Kamis (17/03/2022), dalam rapat minggon kali ini Pemdes Karangsari juga membahas terkait warganya yang sedang menderita penyakit dan harus melakukan tindakan medis cuci darah.

Kades Karangsari Bao Umbara dalam rapat minggon kali ini menghimbau agar seluruh jajaran melaporkan permasalahan sekecil apapun di lingkungan kepada Pemdes.

“Dalam rapat minggon kali ini saya menghimbau kepada para Dusun, RK, dan RT melaporkan setiap permalasalahan yang ada di lingkungan agar Pemdes mengetahui dan akan menganalisa permasalahan tersebut,” Ucap Kades Karangsari Bao Umbara.

Kades juga menjelaskan bahwa terkait permasalahan warganya yang mengalami gagal ginjal dan harus cuci darah pihaknya sudah melakukan beberapa langkah salah satunya sudah mengajukan ke Baznas Kabupaten Bekasi agar mendapatkan keringanan biaya dan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi.

“Kita sudah lakukan beberapa langkah terkait warga kami yang mengalami penyakit gagal ginjal tersebut, kita juga sudah mengajukan ke Baznas Kabupaten Bekasi agar warga kami mendapatkan keringanan biaya dan bantuan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi,” Tambah Kades.

Usai minggon pun Kades bersama seluruh jajaran lakukan donasi untuk membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan untuk melakukan pengecekan dan cuci darah kembali ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Ya tadi usai minggon saya bersama seluruh jajaran dan BPD Karangsari lakukan donasi untuk membantu warga tersebut untuk Check Up dan cuci darah di RSUD Kabupaten Bekasi,” Tutup Kades Karangsari Bao Umbara.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles