Terus Lakukan Akselerasi Vaksinasi, Pemdes Pasirsari Kembali Gelar Vaksin Lanjutan “Booster”

Terus Lakukan Akselerasi Vaksinasi, Pemdes Pasirsari Kembali Gelar Vaksin Lanjutan “Booster”

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Pasirsari terus lakukan percepatan vaksinasi untuk kekebalan tubuh masyarakat yang tinggal dan berdomisili di Desa Pasirsari, Sabtu 189/03/2022.

Bekerja sama dengan Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi dan Puskesmas Cibatu dengan menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin.

Tidak hanya vaksinasi booster saja, kegiatan vaksinasi lanjutan yang diadakan di halaman kantor desa Pasirsari ini juga menyediakan dosis kesatu dan dosis kedua untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Sebanyak ratusan masyarakat menghadiri kegiatan tersebut untuk melakukan vaksinasi yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui google form yabg sudah disediakan pemdes Pasirsari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito, dan seluruh stack holder yang ada di Desa Pasirsari, seperti Karang Taruna, LPM Pasirsari, dan Relawan Pasirsari Siaga untuk membantu mensukseskan vaksinai lanjutan ini.

AIPTU Sunaryo BhabinKamtibmas Desa Pasirsari yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini untuk percepatan dan sebagai untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat.

“Ya ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyatakat (Herd Imunity), agar masyarakat bisa tenang dalam beraktifitas karena pandemi belum berakhir,” Ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles