KA SPN PMJ Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 20 Kelas Baru SPN PMJ

KA SPN PMJ Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 20 Kelas Baru SPN PMJ

GUE JABAR | Jakarta – Dalam rangka mewujudkan kampus sebagai pusat keunggalan , Yang merupakan salah satu program prioritas kalemdiklat polri, sebagai penjabaran program PRESISI yang sudah di canangkan oleh KAPOLRI. Rabu (23-03-2022)

KA SPN Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Satria Adhy Permana, S.I.K., M.Hum, Melaksanakan Peletakan Batu Pertama dalam rangka pembangunan kelas 2 lantai, sebanyak 20 ruangan, yang dilaksanakan oleh PT. PUSAKA SINAR INTAN Selama 150 Hari kalender, dan di mulai pada tanggal 24 maret 2022 s/d 20 Agustus 2022

Dalam pembangunan kelas 2 lantai ini juga mengutamakan keselamtan bagi para pekerja yang melaksanakan pembangunan dengan mengedepankan K3.

Pembangunan ini juga KA SPN mengingatkan kepada PT.PUSAKA SINAR INTAN agar mengingat waktu yang sudah di tentukan dalam proses pembangunan kelas tersebut.

Dalam pembangunan ini melibatkan dua kepengawasan baik dari dalam dan dari luar yaitu WAKA SPN PMJ Dan Kanit Provost Akan menjadi pengawas internal dalam proses pembangunan ini dan dari pengawas external yaitu PT. AZEVEDO PRATAMA CONSULTANT Yang di wakili oleh Ir.YONO MARYONO.

“Pembangunan ini kita harapkan bisa memberikan kontribusi positif ke para calon siswa diktuk bintara polri di era police 4.0,” Ucap KA SPN Polda Metro Jaya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles