Bekerja Sama Dengan Polri, Papmiso Gelar Vaksinasi di SGC Cikarang

Bekerja Sama Dengan Polri, Papmiso Gelar Vaksinasi di SGC Cikarang

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso gelar vaksinasi lanjutan (Booster) di Mall Sentra Grosir Cikarang (SGC), yang bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi dan Management SGC Cikarang, Kamis 24/03/2022.

Vaksinasi ini juga Papmiso berikan 1 liter minyak goreng kepada para peserta vaksinasi yang sudah menjalani vaksinasi.

Dalam vaksinasi ini juga Papmiso sudah bekerja sama dengan Pemdes setempat dan berikan jadwal bagi warga masing masing desa sesuai jam yang sudah ditentukan.

Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Haryanto mengatakan, vaksinasi yang digelar di SGC gratis 1 liter minyak goreng kemasan dari total 1.000 liter yang disediakan.

“Pengadaan minyak goreng kemasan sebanyak 1.000 liter kami bagikan kepada masyarakat yang memang sulit mendapatkannya pada saat ini akibat langkanya bahan tersebut di pasaran. Dan melalui vaksinasi ini, kami membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi sekaligus membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng secara gratis,” imbuhnya.

Selain itu, vaksinasi yang diberikan adalah vaksin 1, 2 dan booster. Vaksinasi itu sendiri dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Cikarang Utara dan Cikarang Barat dengan melibatkan 6 Desa, yaitu Cikarang Kota, Karangasih, Karangbaru, Karangraharja, Tanjungsari, dan Kalijaya.

Di samping itu, antusias masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng kemasan secara gratis, dibagikan melalui kupon yang telah disebar dengan syarat, masyarakat harus mau divaksin untuk mencegah penularan Covid-19 jenis Omicron di Kabupaten Bekasi, khususnya di Indonesia.

Bambang menambahkan, hingga saat ini masyarakat di Indonesia, khususnya ibu-ibu masih sulit mendapatkan minyak goreng.

“Kami sebagai pedagang mie dan bakso kami membeli minyak goreng kemasan dari agen-agen dan kami kumpulkan untuk dibagikan khusus hari ini,” beber Bambang.

“Tujuannya supaya, Menteri Perdagangan bisa mendengar dan mengatasi secara berkesinambungan atas kelangkaan minyak goreng kemasan ini. Kami saja sebagai pedagang mie dan bakso kecil bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles