Rayakan HUT ke-27, Domas Janur Saraesa Berlangsung Meriah

Rayakan HUT ke-27, Domas Janur Saraesa Berlangsung Meriah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Keluarga besar padepoakan Domas janur saraesa menggelar tasyakuran di momen Milad atau Hari Ulang Tahun ke-27 Kegiatan berlangsung di halaman pondok pesantren darojatul ashfad cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 27 Maret 2022.

Berbagai organisasi budaya, padepokan dan pelaku seni yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya Rantai Emas, Kumbesi, Gerak Rasa, Bedas Karang, Jalak Banten, SBC, Koprek, Federasi Pencak Silat Tradisional Indonesia (FPSTI) dan lainya berkumpul di halaman Pondok Pesantren Darojatul Ashfad yang jumlahnya mencapai puluhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

M.Ismat Rahmatulloh yang biasa di sebut Abah Tapak pendiri padepokan Domas Janur Saraesa sekaligus ketua PPSI Kabupaten Bekasi berharap agar milad ke-27 ini dapat melahirkan bibit tangguh berakhlak mulia dan bisa menjadi putra putri harapan bangsa yang berprestasi di masa yang akan datang.

“Semoga pencak silat ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pencak silat yang berprestasi kedepannya,” Harapnya.

Abah Tapak berpesan kepada generasi muda agar dapat senantiasa menjaga suatu keutuhan dan juga keharmonisan terutama dalam hal kebudayaan, sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.ungkapnya

Ditempat yang sama Budiansyah alias Dival selaku ketua panita berharap pencak silat ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan membangun karakter generasi muda.

“Semoga dengan di adanya pagelaran seni budaya pencak silat yang di selenggarakan oleh Domas janur saraesa ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perkembangan generasi muda yang berprestasi,” Ucap Dival.

Tasyakuran ini tak hanya di hadiri oleh pegiat dan pelaku seni dari Bekasi saja,tasyakuran ini jga di hadiri pelaku dan penggiat seni budaya dari Bandung dan kota lainnya juga seperti aa maung (ketua LBP2) Abah Bahar (ketua KIN LMRRI Jabar ) dan Domas pusat.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles