Pemdes Telaga Murni Gelar Pengajian Bulanan Yang Secara Rutin Dilaksanakan

Pemdes Telaga Murni Gelar Pengajian Bulanan Yang Secara Rutin Dilaksanakan

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Kegiatan rutin yang tiap bulanan dilakukan pemerintah Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang, Barat, Kabupaten Bekasi yaitu pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa sebagai salah satu program Desa untuk mempererat talisilaturahmi antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat.

Kegiatan rutin tersebut juga untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan karena tidak hanya jasmani yang harus dipelihara tetapi rohani juga memerlukan pemeliharaan, dengan adanya program ini yang sudah menjadi program rutinan pemerintahan Desa Telaga Murni.

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan keilmuan baik itu perangkat desa maupun masyarakat yang hadir dalam acara pegajian rutin ini,”. Ucap salah satu perangkat desa

Kegiatan pengajian rutin ini juga dilaksanakan dalam meningkatkan bidang keagamaan terutama keilmuan rohani bagi masyarakat, Kepala Desa H. Sugandi Abdul Malik berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan berampak positif bagi Perangkat Desa Telaga Murni dan masyarakat yang selalu hadir dalam acara ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sama – sama terus berdo’a untuk kesehatan khususnya masyarakat Desa Pangguh umumnya untuk semua orang yang sedang dalam keadaan sakit Aamiin,” Ucap Kades Telaga Murni H.Sugandi Abdul Malik.

Pengajian rutin bulanan perangkat Desa Telaga Murni ini biasa dilaksanakan setiap hari Kamis pada minggu terakhir disetiap bulan, dimulai dari jam 08.00 s/d 11.00 WIB, bertempat di Kantor Desa Telaga Murni.

Kegiatan rutin ini dihadiri oleh Kepala Desa Telaga Murni, H. Sugandi Abdul Malik beserta jajaranya mulai dari unsur pimpinan (Kasi dan Kaur), Bapak/Ibu Dukuh, dan para staf, Limas, Ibu-ibu PKK dan BPD.

Pengajian rutin akhir bulan Perangkat Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi yang bertujuan untuk memberikan sentuhan rohani, yang dimana selama sebulan full Perangkat Desa sudah bekerja untuk melayani Masyarakat.

Pengajian perangkat akhir bulan di lakukan secara bergiliran yang ada di Desa Telaga Murni, Pengajian ini juga merupakan salah satu upaya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan mempererat jalinan silaturahim dengan menambah wawasan ilmu keagamaan.

Pada kegiatan ini juga diisi langsung oleh Kepala Desa Telaga Murni H. Sugandi Abdul Malik dengan materi karakteristik pemimpin yang baik yang mempunyai sifat-sifat utama Rasul SAW yang meliputi sidiq, amanah, fathomah, dan tablig.

Setelah penyampaian yang diberikan langsung oleh kepala desa ini langsung ditutup dengan doa, acara dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Desa Telaga Murni, terkait beberapa informasi penting kepada perangkatnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan koordinasi rutin serta pembinaan perangkat desa yang konsisten dilakukan oleh Kepala Desa, yang digelar dua kali dalam seminggu setiap hari Senin dan Kamis. Melalui kegiatan ini, segala macam informasi serta kendala dapat dikoordinasikan dengan cepat dan efektif sehingga menunjang pelayanan Desa Telaga Murni yang semakin prima.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles