Lentera Bekasi Lakukan Aksi Untuk Pertanyakan Kompetensi Kepala Dinas Bina Marga

Lentera Bekasi Lakukan Aksi Untuk Pertanyakan Kompetensi Kepala Dinas Bina Marga

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Forum lentera kabupaten bekasi (Folenter) melakukan aksi kembali mempertanyakan kompetensi jajaran dinas bina marga untuk menjelaskan tuntutan masa aksi, Jumat 01/04/2022.

“Bukan menjustifikasi, cuma aneh aja sekian banyak pimpinan dinas, ngga bisa terima kita, cuma mempertanyakan dan bedah kajian aja”. Ucap Fauzan Al hafiz Kordinator Forum Lentera Bekasi.

Menurutnya, kajian panjang mereka harus menjadi pijakan untuk dinas binamarga, agar tidak terjadi kembali jalan yang gagal pembangunannya.

“Setelah kami lakukan penelurusan, 3 tahun terakhir ini tercatat jalan yang diadakan oleh dinas binamarga, pada prosesnya banyak yang tidak dapat di evaluasi, dari titik lokasi yang akan dilaksanakan, dari jalan yang harusnya bisa menyesuaikan kapasitas angkut, sampai pada pemenangan tender, inilah landasan yang menjadi dasar aksi kami” Lanjut Fauzan

Pada tuntutan yang sama forum lentera kabupaten bekasi (FOLENTER) menuntut kepada pihak terkait untuk segera dilangsungkan peraturan yang mesti dijalani dan segera mengklarifikasi apa apa yang menjadi tuntutan.

“Kami meminta pada kepala dinas mesti serius dalam menjalankan tanggung jawab nya serta menjawab apa yang menjadi bahan kajian kami soal peningkatan serta pemeliharaan yang sudah terjadi yang selama 3 tahun terakhir, dan kami akan mengangkat kasus ini ke 1 institusi yang lebih tinggi”. Tutup nya

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles